http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Saturday, September 16, 2017

GEMAS ! Presiden Indonesia, Jokowi Dodo menemani cucunya bermain di Mal !


Presiden Indonesia, Joko Widodo, Sabtu (16/9/2017) malam terlihat di Mal Paragon, Solo, Jawa Tengah.Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam itu terlihat sedang menggendong cucunya mungilnya, Jan Ethes Srinarendra.Presiden Jokowi didampingi oleh kedua orang tua Jan Ethes Srinarendra, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda serta putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Presiden Jokowi dan keluarga tiba di mal sekira pukul 21.00 WIB.Mereka dikawal beberapa anggota Paspampres.Para pengunjung mal pun segera berkerumun untuk melihat Keluarga tersebut.
Rombongan Presiden Jokowi pun menuju ke lantai dua mal, menuju ke area bermain anak.Di sana, Presiden Jokowi nampak menemani cucunya menaiki kereta-keretaan.Wah, benar-benar kakek yang penyayang yah !



Terlihat juga Kaesang Pangarep menemani Presiden Jokowi dan Jan Ethes Srinarendra di rangkaian kereta paling belakang.Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda berada di rangkaian selanjutnya.

Sambil memegangi sang cucu di dalam kereta, tampak raut wajah Presiden Jokowi yang sangat gembira. Sesekali terlihat senyum lebar di wajah Presiden Jokowi. Para pengunjung mal pun sempat meminta foto dan bersalaman dengan Presiden Jokowi saat sebelum Presiden Jokowi bersama Jan Ethes Srinarendra masuk ke kereta-keretaan.


Wah Keluarga yang sangat bahagia ya Guys, kita doakan semoga Pak Jokowi dan Keluarga selalu sehat dan bahagia seperti ini ya :)
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ