http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Wednesday, January 3, 2018

Elek Yo Band ! Band Yang Diapresiasi Oleh Jokowi !



Presiden Joko Widodo mengapresiasi terbentuknya "Elek Yo Band" yang berisikan para menteri Kabinet Kerja.

"Elek Yo Band (artinya) jelek ya biar, saya mengapresiasi ini," ujar Jokowi saat dilaksanakannya sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Dibentuknya Elek Yo Band, kata Jokowi, memperlihatkan kepada masyarakat akan kekompakan para menteri Kabinet dalam bekerja.

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri menjelaskan, dibentuknya Elek Yo Band sebagai tanda kekompakan menteri-menteri dan sebagai upaya meningkatkan kinerja.

"Ini penanda kekompakan kabinet aja, selebihnya kita terus jalan peningkatan kerja," ucap Hanif di komplek Istana Negara.

Seperti diketahui, beberapa menteri ngeband di acara pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Jogja Expo Center, Bantul, Sabtu (30/12/2017).

Beberapa menteri yang tergabung dalam band ini di antaranya, Menteri Perhubungan Budi Karya (gitar), Menteri Keuangan Sri Mulyani (vokal dan bermain tambourine).

Kemudian, Menteri Pekerjaan Umum ‎dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (drum),

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki (vokalis), Menteri Luar Negeri ‎Retno Marsudi (vokalis), Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri‎ (Gitar), Kepala Bekraf Triawan Munaf (keyboard).

Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ