http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Tuesday, September 12, 2017

astaghfirullah ! Wanita ditampar dan diludahi oleh Pengemudi !


Seorang pria tua yang mengendarai mobil berplat F 1522 MM, melakukan tindak penganiayaan, yakni memukul dengan keras wajah seorang wanita di jalan tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore kemarin.

Menurut pengakuan korban yang berinisial EB kepada Infia, saat itu pelaku mengendarai mobilnya dengan pelan. Korban EB yang saat itu sedang agak terburu-buru, menyalip mobil pelaku. Tiba-tiba, pelaku marah-marah dan membunyikan klakson berkali-kali, dan meminta korban EB berhenti.

Setelah korban berhenti, pelaku langsung marah-marah dan bertindak rasis sambil memukul-mukil mobil korban. Pelaku meminta korban untuk membuka kaca pintu mobil. Korban yang sedikit kesal dengan ulah pelaku, lantas bertanya kepada pelaku, "bapak umur berapa?".

Kenapa korban sampai bertanya demikian, karena korban merasa kesal dengan tingkah pelaku yang marah-marah sambil berperilaku rasis. Menurutnya, kesalahpamahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.

Pelaku langsung memukul korban EB dengan sangat keras, dan sempat meludah ke wajah korban. Setelah melakukan pemukulan, pelaku langsung kabur melarikan diri, mengendarai mobilnya dengan kencang. Korban berusaha mengejar, namun mobil pelaku sudah terlalu jauh.

Waduh , Gimana pendapatnya guys ? Seharusnya bisa dibicarakan baik-baik tanpa kekerasan kan !? Semoga tidak berkepanjangan deh kasusnya ^,^



Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ