http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Tuesday, September 12, 2017

Tecyduk ! Ini Tempat Tinggal Pria yang Menghina Ibu Iriana, Istri Presiden Jokowi !


Pria penghina Ibu Negara Iriana Widodo diketahui tinggal di Palembang. Rumahnya ternyata ditinggal kosong setelah penangkapan pelaku oleh polisi.

Pelaku ditangkap Polrestabes Bandung di rumah orangtuanya di Palembang pada Senin (11/9) malam. Diketahui, dia beralamat rumah di Jalan Jepang, Komplek Perumahan Semen Baturaja, Kelurahan Alang-alang Lebar, Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

detikcom pun mendatangi rumah tersebut, Selasa (12/9/2017). Rumah permanen berwana hijau itu tertutup dan sepi. Namun, konfirmasi datang dari Ketua RT setempat.

"Iya benar itu warga saya, Dodik Ikhwanto," kata Ketua RT setempat Annas Effendi sambil mencocokan data kartu keluarga dengan alamat yang disebut dalam laporan polisi.

Annas mengaku baru tahu juga warganya ditangkap. Lantas dia mengajak media sama-sama ke rumah Dodik yang ternyata milik orangtua Dodik. Tok! Tok! Tok! Pintu rumah diketuk tapi tidak ada jawaban.

Rumah itu seperti ditinggalkan penghuninya. Annas mengatakan penangkapan malam tadi tidak diketahui oleh dirinya selaku Ketua RT.

Sementara dengan orangtua Dodik, Ketua RT terakhir bertemu pada dua hari lalu saat berpapasan di jalan. Tidak hanya Annas, warga sekitar pun tidak ada yang mengetahui jika Dodik diciduk polisi.

Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ