http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Saturday, November 25, 2017

Miris ! Melihat Pelanggan Hanya Memakai Handuk, Ojek Ini Langsung Perkosa Pelanggan


Bokis77.blogspot.com - Masyarakat khususnya para orang tua hendaknya hati-hati dalam mempercayakan anak ke tukang ojek untuk antar jemput sekolah.
Pasalnya, di Prabumulih seorang tukang ojek yakni Mulyadi bin Usman (46) warga Jalan Anggrek RT 03 RW 03 Kelurahan Prabumulih kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, tega mencabuli anak sekolah dasar inisial PW (9), yang merupakan langganan antar jemput ke sekolah.
Mirisnya, korban yang merupakan anak yatim tersebut dicabuli pelaku bukan hanya sekali, namun sudah untuk kesekian kalinya dan diduga di bawah ancaman.
Pencabulan tersebut dilakukan pelaku ketika rumah korban sepi ditinggal sang ibu bekerja sebagai tukang cuci.
Peristiwa itu terjadi di kediaman korban di Kelurahan Mutang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, pada Senin (20/11/2017) sekitar pukul 14.00.
Aksi bejat pelaku berhasil diketahui Ketua RT yakni Azhari yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban.

Selanjutnya Azhari bersama warga menghubungi petugas dan meringkus tukang ojek cabul tersebut.
Akibat peristiwa pencabulan itu, korban PW mengalami trauma mendalam dan diduga menderita luka lecet di bagian kemaluan.
Informasi berhasil dihimpun Tribun Sumsel, peristiwa pencabulan itu terjadi bermula ketikan Mulyadi mendapat yang telah setahun dipercaya MS ibu korban untuk antar jemput anaknya PW sekolah.
Lalu pada Senin (20/11/2017) karena PW masuk siang, pelaku Mulyadi datang ke rumah sekitar pukul 12.00 untuk mengantar sekolah.
Lantaran masuk sekolah sekitar pukul 13.00 dan belum mandi, korban kemudian mempersilahkan pelaku menunggu karena dirinya hendak mandi.
Pelaku lalu menuju ruang keluarga rumah korban dan melihat korban tengah menonton televisi sembari melepas pakaian dan memakai handuk hendak mandi.
Ketika melihat korban mengenakan handuk hasrat pelaku langsung memuncak.
Mulyadi lalu menutup pintu depan rumah agar tidak ada warga yang mengetahui aksi bejat yang akan dilakukannya.
Sementara saat bersamaan, Ketua RT setempat yakni Azhari yang merupakan tetangga sebelah rumah korban curiga melihat tukang ojek masuk rumah dalam keadaan tertutup.
Selanjutnya sang RT mendesak apa yang dilakukan hingga korban PW menceritakan apa yang dialaminya.

Mendengar itu, Azhari dan warga yang geram kemudian meringkus pelaku.
Selanjutnya, Azhari dan warga menghubungi polisi, pria anak satu itu pun dibawa ke Mapolres Prabumulih.
Di hadapan polisi, Mulyadi mengakui pencabulan yang dilakukan kedua kalinya, ketika rumah sedang sepi.
"Saya hanya gesek saja pak tidak berhubungan suami istri, ini sudah kedua kalinya, pertama tiga minggu lalu. Saya tiba-tiba nafsu melihat dia (korban) makanya langsung saya cabuli," ungkapnya.
Mulyadi menuturkan, dirinya menyesal, terlebih dirinya memiliki istri dan anak.
"Saya itu langganan ojek sudah setahun dan tiap bulan dibayar Rp 70 ribu untuk antar jemput dia, tidak tahu kenapa dan setan apa tiba-tiba merasuki hingga membuat saya melakukan itu," katanya.
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ