http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Thursday, November 23, 2017

SADIS ! Shafa Harris Diminta Netizen Untuk Labrak Ayu Ting Ting Juga ?


Sejak tindakannya melabrak Jennifer Dunn pada Sabtu (18/11/17) lalu, nama Shafa Harris belakangan memang ramai jadi pembahasan. Aksi heroiknya yang membela sang ibu dengan melabrak serta menjambak Jennifer Dunn, artis yang dianggap sebagai selingkuhan ayahnya begitu banyak mendapat sorotan. Terlebih, sejak sang ayah memilih membela Jedun dan malah memukul Shafa.

Hebohnya drama keluarga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti inipun membuat Shafa dan bundanya kerap diundang sebagai bintang tamu di beberapa acara televisi. Seperti Rumpi No Secret, Pagi Pagi Pasti Happy serta tak ketinggalan acara Brownis yang dipandu tiga host kocak yaitu Ivan Gunawan, Ruben Onsu serta Ayu Ting Ting.


Shafa dan bundanya, Sarita tak sendiri, mereka juga ditemani bintang tamu lain yaitu Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas yang baru saja bebas dari penjara. Di acara tersebut Shafa tampak cantik dengan style casual terdiri dari celana warna abu-abu dan kaus hitam. Sedangkan sang bunda, tampak anggun dalam balutan gamis batik dan hijab warna hitam.

Menjadi bintang tamu, mereka pun tak lupa mengabadikan foto bersama ketiga host brownis. Shafa bahkan tampak berdiri di antara Igun dan Ayu Ting Ting. Sedangkan ibundanya, tampak berdiri di samping Ruben Onsu.


"Hey manisz....Brownis....ceria siang," tulis janda satu anak ini.

Ayu yang memakai blouse warna abu-abu dan celana hitam panjang tampak berdiri di samping Shafa.
Namun lagi-lagi, postingan Ayu ini kembali banjir nyinyiran netizen. Netter bahkan meminta Shafa untuk menjambak Ayu Ting Ting seperti yang ia lakukan pada Jennifer Dunn sebelumnya.

Pasalnya menurut netter, Ayu Ting Ting juga tak ada bedanya dengan Jennifer Dunn, yaitu sama-sama pelakor atau perebut laki orang. Lantaran ia kerap menggoda Raffi Ahmad dan melakukan gimmick-gimmick mesra dengan Suami Nagita Slavina itu.



"@shafaharris Itu Yg di samping kamu CALON PELAKOR jambak juga tuh cem si jedun," pinta akun @d.lus617.

@dhatukalvika : "iya di jorokin skalian aja tuh yg sebelah shafa. Pelakor jg itu. Ga kebanyang kalo rafathar seumur shafa. Udh remuk tuh japok di teror."

@lambe.hot : "@shafaharris cantik, tu d Samping Ada Pelakor jga, Jambak ja De, Musnahkan para Pelakor d muka bumi ni, soalnya d Negeri kita rawan Pelakor, dan bnyak Versi2 Pelakor, dari yang bercadar smpe yg dr Depok."

Waduh ngeri juga ya netizen?
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ