http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Monday, December 4, 2017

GEGER ! Ayah Ibu Pulang Kerumah Melihat Anaknya Sedang Gituan Bersama Orang Asing



Bokis77.blogspot.com AFRIKA - Kadang kala, saat kita mengunci seisi rumah bukan berarti semuanya sudah aman. Saat berada di dalam rumah malam hari, siapapun harus tetap waspada. Khawatir ada sesuatu yang muncul di dalam rumah dan baru disadari di pagi hari.

Seperti yang dialami keluarga berikut ini. Mereka terkejut dan merasa ketakutan saat menemukan seseorang tanpa pakaian tiba-tiba tidur di samping anak. Dikutip dari Metro.co.uk, keluarga ini merasa begitu ketakutan dan ingin segera pindah dari rumah mereka. Itu setelah mereka bangun dan menemukan orang asing telanjang tertidur di samping anak mereka. Keluarga mengklaim bahwa mereka meninggalkan semua pintu dan jendela terkunci.

Kemudian yang pertama mereka tahu adalah ketika sang ayah kembali ke rumah dan menanyakan siapa orang yang tidur di sebelah anak mereka. Insiden itu terjadi di Solomondale, dekat kota Polokwane, Limpopo Province, di utara-timur Afrika Selatan. Ibu Casma Selepe (34) mengatakan, anak bungsunya itu baru berumur empat tahun dan dia tidur di kamarnya di kasur terpisah. Dia tidur dengan tenang sampai suaminya tiba di rumah dan membangunkan.

Sang suami pun sontak menanyakan siapa orang yang tidur di sebelah gadis kecil mereka. "Kami membawanya keluar dan mengikatnya di samping pohon, karena keluarga ingin berurusan dengan dia dengan cara kami sendiri.

Kami juga ingin masyarakat melihat wanita tak dikenal ini," katanya.
Namun, keluarga ini tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan aparat kepolisian di rumah.
Pasalnya,meski terganggu akan aksi wanita tersebut, keluarga ini belum melapor ke aparat keamanan setempat. "Mereka datang dan menyelamatkan wanita itu," katanya.

Penyusup misterius itu ternyata seorang wanita dari Mozambik. Wanita itu tidak memberikan respon ketika mereka bertanya bagaimana dia masuk ke rumah mereka atau apa yang dia lakukan di sana. Juru bicara Polda Kapten Mamphaswa Seabi mengatakan penyusup dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan mental.

Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ