http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Friday, January 19, 2018

[KLARIFIKASI] Akhirnya ! Marion Jola Mengaku Tentang Video Tersebut .........!



Usai penampilannya mendapat standing applause dari semua juri dalam ajang penelusuran bakat di suatu stasiun televisi swasta malam tadi, Marion Jola juga tak kuasa menyangga air mata harunya yang berurai di atas panggung.

Bahkan, meskipun tak ikut berdiri, biduan Judika yang menjadi di antara juri juga tak segan-segan memuji penampilan Marion kali ini.

"Sepanjang showcase dua ini, anda yang sangat siap. Aku enggak standing sebab supaya anda enggak berbangga diri," kata Judika di area Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam, 16 Januari 2018.

Namun, di tengah-tengah komentar semua juri, Daniel Mananta selaku pembawa acara tiba-tiba menyerahkan pertanyaan yang tak terduga untuk Marion, tentang kebenaran suatu video adegan mesum yang beredar.

"Itu benaran kamu? Yang di video itu?" kata Daniel menanyakan langsung untuk Marion Jola di atas panggung.

Mendapat pertanyaan tersebut, wajah Marion juga langsung terkejut, dan seakan bingung guna menjawabnya.

Kemudian, Daniel juga langsung melengkapi pertanyaan yang dia ajukan sebelumnya untuk Marion.

"Yang nyanyi di audisi, yang disaksikan 14 juta viewers itu?" kata Daniel.

"Oh iya, tersebut aku," ujar Marion seraya tersenyum lega.

Diketahui, Marion Jola adalahsalah satu peserta dari suatu ajang penelusuran bakat yang lumayan bergengsi, yang akhir-akhir ini tengah diterpa isu tak sedap sebab namanya dikait-kaitkan dengan suatu video porno yang beredar.

Namun, dalam penampilannya semalam, Marion malah tampil memukau, sehingga menciptakan para juri memberikannya standing applause seraya memujinya.

Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ