http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Tuesday, March 6, 2018

HEBOH ! 5 Keuntungan dari Masturbasi ! Nomor 2 bikin ...



Faktanya, masturbasi dapat mengurangi stres, karenanya, guna seks solo ini guna atasi sejumlah masalah. Masturbasi dapat mengurangi stres, cemas, dan menciptakan Anda tidak jarang kali terhubung dengan seksualitas diri. Hal ini dikatakan oleh Arlene Krieger, Ph.D., terapis family dan pernikahan sekaligus seksolog bersertifikat.

Di samping itu, masturbasi juga dapat menurunkan desakan darah, mencungkil hormon endorfin, menambah aliran darah di lokasi panggul, sekaligus memproduksi kortisol, ujarnya lagi.

Setelah mengetahui guna masturbasi, kemudian bagaimana teknik mengambil khasiatnya itu? Melansir Women's Health, Minggu (18/2/2018), berikut sejumlah kondisi yang dapat diselesaikan dengan masturbasi:

1. Hari yang buruk

Kita semua barangkali pernah mengalaminya. Gagal presentasi, bentrok dengan teman, atau melulu merasa paling letih dengan kegiatan yang pada dapat membuat hari kita terasa buruk. Kondisi ini menciptakan tubuh memerlukan aliran endorfin yang dapat membuatnya merasa lebih baik.

"Masturbasi ialah cara paling gampang untuk mencungkil stres," ujar Krieger.

Cari lokasi yang nyaman dan menciptakan Anda merasa aman. Anda barangkali tidak langsung menemukan mood-nya, jadi Krieger menganjurkan untuk memulainya secara perlahan.

"Biarkan benak Anda lepas dan berkelana, dan mulailah berfantasi mengenai apa yang terasa erotis menurut keterangan dari Anda," saran Jane Greer, Ph.D, terapis dan pakar seks dari New York.

Pada umur eksplorasi, 5 sampai 8 tahun, anak menyentuh kelamin melulu karena menikmati sensasi yang tidak dapat dia deskripsikan.

2. Saat baru bangun tidur

Tidak tidak banyak orang yang merasa lelah dan kesal ketika baru bangun tidur. Namun disaat yang sama, Anda pun berada di titik sangat santai di hari itu, ujar Krieger.

"Pagi hari adala masa-masa yang optimal guna bermasturbasi," ujarnya.

Atur alarm 15 menit lebih awal, sampai-sampai Anda dapat memuaskan diri sendiri.

"Luangkan waktu guna memanjakan diri di balik selimut, dan mulai hari kita dengan menyenangkan!"


3. Pasangan tertidur namun Anda sedang bergairah

Pasangan barangkali piawai di ranjang, namun dia masih tidur. Hal ini bukan berarti Anda mesti mengubur gairah, atau menganggu tidurnya.

"Anda mesti memungut tanggung jawab atas kepuasan seksual kita sendiri," ujar Greer.

Keluarkan mainan seks kesayangan atau pakai jemari sendiri. Kesempatan ini juga dapat Anda pakai untuk mengenali dan mengetahui seksualitas pribadi.

4. Seks yang selesai tanpa orgasme

Terlepas dari apa yang biasa anda tonton atau baca, seks tidak selalu selesai dengan dua orang yang sama-sama menjangkau orgasme.


Jika suami lebih dulu orgasme dari istri, seks bisa selesai tidak memuaskan. "Ketika ini terjadi, aku tidak jarang kali bilang pada klienku guna saling masturbas di depan pasangan," ujar Krieger.

Masturbasilah sesuai kemauan Anda, dan undang pasangan untuk tercebur dengan teknik mencium atau menyentuh Anda. Bahkan walaupun bukan dia yang membawa Anda mengarah ke klimaks.

5. Putus cinta

Berakhirnya hubungan bukan berarti berakhirnya kepuasan seksual. "Setelah putus cinta ialah waktu terbaik guna belajar lagi bagaimana menyukai diri sendiri," ujar Krieger.

Dongkrak mood dengan teknik memuaskan diri sendiri, ujarnya.
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ