http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Wednesday, March 7, 2018

GEGER ! ISTRI SELINGKUH DENGAN ATASAN SUAMI SENDIRI !




Istri seorang polisi di Lampung diberitakan berselingkuh dengan atasan suaminya.

Hal tersebut terungkap usai Bripka FMC menggerebek VK, istrinya, di lokasi tinggal AKP ES, atasannya, Senin (5/3/2018) malam.

Dian Fuadi, adik ipar Bripka FMC, memberi penjelasan mengenai kejadian ini dalam jumpa pers di Graha Jurnalis Polda Lampung, Selasa (6/3/2018).

PNS di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pringsewu tersebut tepergok oleh suaminya sendiri ketika berduaan dengan sang Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah.

"Padahal, istri kakak saya tersebut pamitnya sedang kerja di luar kota, namun gak tahunya justeru berduaan dengan atasan kakak saya," ungkap Dian sesudah melapor di Polda Lampung, Selasa 6 Maret 2018.

Dilansir Tribun-Video.com dari Tribun Lampung, Selasa (6/3/2018), Bripka FMC merasa curiga semenjak mendengar suara menggema ketika menelepon istrinya.

"Saat ditelepon tersebut suaranya menggema, tapi lantas dimatikan karena dalil salat," tutur Dian.

Saat tersebut Bripka FMC pun baru saja menelepon AKP ES usai mengerjakan BAP berhubungan laporan dari masyarakat.

Ia menemukan keserupaan dari suara di teleponnya ketika menghubungi AKP ES dan VK.


"Nah kebetulan kakak saya ini mesti laporan ke atasan, nah ternyata ketika ditelepon tersebut sama, suaranya menggema," ujarnya.

Sebelumnya Bripka FMC pernah mengejar obrolan memunculkan kecurigaan di WhatsApp antara istri dan atasannya.

"Ya jadi sering kembali malam, bila hubungannya kabarnya sejak tahun baru 2018 itu, lantas disadaplah WA (WhatsApp) tersebut," tutur Dian Fuadi.

Karena ada tuntunan suara menggema itu, Bripka FMC mengintai lokasi tinggal dinas atasannya dari pukul 16.30 WIB sampai 18.30 WIB.

Dirinya pun merekam memakai ponsel saat menyaksikan VK naik ke mobil ES.

"Teryata benar, dari pintu terbit istrinya berkeinginan naik mobil, dan atasannya berada di dalam, langsung kakak saya memergoki dan merekam dengan kamera HP," kata Dian.

Namun, ponselnya dirampas, dan ia mendapat tindakan tak menyenangkan.

Istrinya juga langsung diselamatkan oleh polisi di dekat rumah dinas ES.


Bripka FMC, didampingi Dian, lantas melayangkan surat laporan ke Polda Lampung atas pelanggaran displin atau kode etik profesi Polri berupa perselingkuhan dengan seorang Bhayangkari, dengan nomor laporan LP/B57/III/2018/Yandum.

"Kasus ini sedang anda tangani dengan tegas dan jelas," tegas Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna, untuk Tribun Lampung.
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ