http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Wednesday, March 21, 2018

HEBOH Video Syur Mike Lewis dan Luna Lucinta , Ini Balasan Mike Lewis



Para warga internet banyak yang membicarakan isu transgender penyanyi Lucinta Luna. Tak sedikit akun gosip yang membeberkan bukti-bukti perubahan jenis kelamin dari Lucinta Luna. Hal itu membuat banyak warganet yakin kalau penyanyi yang selalu memamerkan badan seksinya itu adalah seorang transgender.

Meski belum ada klarifikasi atau keterangan langsung dari Lucinta Luna. Tak cuma berhenti sampai disitu saja, kini netizen malah mengkaitkan gosip Lucinta Luna ini dengan Mike Lewis. Pasalnya Mike dan Lucinta Luna pernah terlihat mesra bersama.

Sehingga hal itulah yang membuat dugaan-dugaan banyak orang kalau Mike pernah menjalin hubungan dengan Lucinta Luna.

Maka ketika Mike mengunggah foto dengan caption ini saat bertepatan dengan momen gosip panas Lucinta Luna, netizen langsung heboh.

"For my friends at Tory Burch, sorry this was posted so late. Looking forward to your next event. Lovely to be presented on stage as the only gentleman. LOL."

'Untuk teman-teman saya di Tory Burch, maaf ini sudah diposting sangat terlambat. Menantikan acara Anda berikutnya. Indah dipajang di atas panggung sebagai satu-satunya pria terhormat. LOL.-red'
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ