http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Wednesday, March 14, 2018

KELAKUAN ANAK JAMAN NOW ! BIKIN GEGER NETIZEN ! TIKTOK BERSAMA ALMARHUM KAKEKNYA !



Sebuah video lipsync menjadi viral lantaran mendemonstrasikan adegan yang senonoh. Bernyanyi seraya menari dengan memakai applikasi Tik Tok memang sedang menjadi trend masa kini. Namun melakukannya ditengah keadaan duka, menciptakan aksi seorang remaja dikecam.

Video yang diunggah oleh akun Instagram gosip pada Selasa (13/3/2018), menuai tidak sedikit hujatan. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terlihat seorang remaja wanita yang diperkirakan cucu, membawakan lagu kepunyaan Charlie Puth yang berjudul See You Again. Sambil berakting dan menari, remaja tersebut lantas memindah adegan dengan mengincar gambar sesosok kakek yang tangah terbaring kaku.

Diduga, kakek tersebut telah dalam suasana meninggal dunia lantaran tidak bergerak, dan diselimuti kain kafan serta sarung. Remaja terdebut lantas memeluk sang kakek dengan masih memikirkan rekamannya. Dalam caption yang ditulis oleh akun gosip tersebut, melafalkan bahwa remaja tersebut ialah memang seorang cucu yang tengah menunggui jenazah kakeknya.

Komentar laksana "tidak bermoral dan alay", memenuhi komentar akun Instagram gosip tersebut.
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ