http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Thursday, March 15, 2018

GEGER ! Seorang Selebgram Sering Foto Mesra Ternyata Seorang Pelakor, Ini Pembelaan Istri Sah


Seorang selebgram bernama Tyara Barbie baru-baru ini dituding sebagai pelakor. Akun Instagram @cilvia19 menyebarkan postingan yang mengungkap  hal tersebut. Ia menyatakan sebagai rekan dari pihak istri sah lelaki yang dinyatakan Tyara sebagai suaminya.

Akun @cilvia19 mencatat si lelaki masih mempunyai istri dan seorang anak perempuan. Ia pun mengunggah cuplikan percakapannya dengan istri sah melewati WhatsApp. Tyara Barbie sendiri sering mengunggah potret dan video mesra dirinya dan si lelaki di Instagram.

Ia sering mendapat komentar positif yang mendoakan hubungannya langgeng selamanya. Beredarnya rumor Tyara sebagai pelakor ini juga jelas menciptakan netizen kaget bukan main. Untuk yang belum tahu, pelakor adalahsebutan guna perebut laki orang.

Postingan @cilvia19 sudah menyebar di sekian banyak  akun gosip Instagram. Banyak netizen yang langsung menyerahkan komentar negatif guna Tyara Barbie. Namun, wanita berambut panjang ini terlihat tak begitu peduli dengan komentar buruk tentangnya.

Ia mengunggah fotonya berciuman dengan si lelaki sekaligus mencatat caption menohok.

"Kiss manjaaaaaaaah hidupkuh bahagia bersamamu," tulisnya, Rabu (31/1/2018).

"Tidak peduli orang inginkan bicara apa yeeees yang urgen akoeh padamu beibyhhhhh."

Tak melulu itu saja, Tyara Barbie pun mengunggah satu artikel lagi dengan lelaki tersebut. Ia mengunggah video ketika sang lelaki tengah berdendang lagu "Perfect" kepunyaan Ed Sheeran. Saat si lelaki bernyanyi, Tyara Barbie yang sedang di sampingnya terlihat tersenyum ceria.




"Bahagia ituh saat suami tercintaaah @ardy_mario nyanyi lagu Perfect bikin akoeh," tulisnya dalam caption.
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ