http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Monday, March 26, 2018

Tuduh Undangan Nikahan Anak Jokowi Rp. 25 Juta, Lalu Pria Ini Mengaku Mendapat Ancaman Oleh Pendukung Jokowo


Seorang pria mempunyai nama Arseto Suryoadji Pariadji atau Arseto Pariadji mendadak menghebohkan jagat maya. Hal itu berawal saat ia mengunggah video yang mengandung keluhannya terhadap Presiden Joko Widodo. Ia mengklaim memahami 'borok' pemerintahan ketika ini. Bahkan ia menyinggung undangan anak Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution dihargai Rp 25 juta.

"Harga itu dibanderol oleh semua pengikut Jokowi. Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda bila perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya tersebut dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang penyokong Jokowi, cuih. WWW.VIPRCTI99.ORG

Dasar koruptor lo seluruh koruptor, hah? Gua Arseto, inginkan apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya seluruh kok sama?" Agen Domino 99 2018

Orang tak waras semua itu, main proyek. Emang bajan-bajan, sen-sen itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, dapat bayar semua. (Suara samar-samar) tersebut boneka aja di belakangnya main korupsi seluruh itu. Yang bawa aja tersebut undangan dipasarkan 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka." Agen Bandarq Terpercaya

Setelah mengunggah video itu, sosok Arseto Pariadji pun seketika viral. Kini ia menyatakan diteror sebab sudah merombak 'borok' Jokowi dan semua pendukungnya. Arseto menyinggung ada orang yang bakal menyembelihnya. Orang tersebut, menurut keterangan dari dia, ialah pendukung Jokowi. Ia pun menantang orang tersebut untuk menghampirinya di suatu minimarket Namun orang yang ia maksud malah tak kunjung datang. Agen Aduq Terpercaya

"Masih menunggu, tadi yang neror saya. Mobil saya, saya parkir di situ.

Mana (orang yang neror) gak datang-datang?


Ini saya buka supaya Pak Jokowi menertibkan pendukungnya. Mereka kelewat batas, mereka membully, mereka mengintimidasi, makanya kita seluruh gerah.

Justru yang dirugikan Pak Jokowi, kita memuliakan Pak Jokowi.

Pendukungnya ini yang merugikan Pak Jokowi. Jadi ini saya udah lama bisa aduan-aduan ini, mesti ditertibkan pendukungnya membuat tidak sedikit orang tidak suka dan berpindah karena ulah-ulah pendukungnya sendiri," 

kata Aresto dalam video tersebut. Agen Domino QQ Terbaik 

Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ