http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Saturday, March 10, 2018

GEGER ! Bos Matahari, Hari Darmawan Meninggal Ditemuka di Ciliwung



Pendiri Matahari Mall, Hari Darmawan ditemukan tewas di sungai Ciliwung, Cisarua, pada hari ini, Sabtu (10/3/2018).

Mengutip dari Batamnews.co.id-jaringan Suara.com-Tim SAR bareng warga sekitar mengejar jasad Hari mengapung di kali Ciliwung pada pukul 06.30 WIB.

Sejauh ini, belum diketahui tentu penyebab Hari meninggal dunia. Yang tentu menurut informasi yang didapat, pria berusia 77 tahun tersebut terakhir sedang di vila miliknya di Hankam. Dia juga diperkirakan menghilang semenjak Jumat (9/3/2018).

Hari Darmawan, pria kelahiran Makassar pada 27 Mei 1940 tersebut adalahsalah satu pengusaha yang sudah lumayan lama melintang di dunia bisnis ritel.

Hari mulai merintis usaha tersebut semenjak lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Setelah bertahun-tahun, dia melakukan pembelian toserba terbesar di Pasar Baru yang ketika itu mempunyai nama Toko De Zon. De Zon yang adalahbahasa Belanda bermakna matahari.

Hari lantas mengubah nama toko tersebut menjadi Matahari. Pada Oktober 1958, gerai kesatu Matahari kesatu dimulai di Pasar Baru.

Belum puas dengan usaha ritel, Hari merambah ke bidang pariwisata. Dia menegakkan Taman Wisata Matahari di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ