http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Thursday, March 8, 2018

SADIS ! Pemandu Karaoke Dibakar Mantan Suami Sendiri ! Ini Penyebabnya ....



Seorang perempuan mempunyai nama Yeni menjadi korban pembakaran yang dilaksanakan oleh seorang lelaki berinisial B, di Kampung Cikerewis, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (8/3/2018).

Kepala Polsek Cileungsi Komisaris Polisi Mulyadi Asep Fajar mengatakan, pelaku yang diketahui ialah mantan suaminya tersebut tega menghanguskan korban yang adalah pemandu lagu karena  cemburu.

Asep menuturkan, setelah menghanguskan korban memakai bensin eceran, pelaku langsung melarikan diri. Sementara itu, korban masih dalam perawatan pihak lokasi tinggal sakit.

TRIBUN-VIDEO.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD diberitakan akan mengadukan salah satu akun Twitter…

"Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengamankan korban. Ia diangkut ke Rumah Sakit Mery Cileungsi sebab mengalami luka bakar lumayan serius," ucap Asep ketika dikonfirmasi. 

Berdasarkan penjelasan saksi, sambung Asep, peristiwa itu berawal saat pelaku mengunjungi rumah kontrakan korban.

Pelaku terus menggedor-gedor pintu kontrakan seraya teriak-teriak memanggil Yeni,

Namun, korban tidak mengizinkan pelaku masuk ke lokasi tinggal dan memintanya guna pergi.

Diduga emosi, pelaku pun melakukan pembelian bensin ketengan yang berada tak jauh dari tempat tersebut.

Pelaku lantas kembali ke kontrakan korban dan langsung mendobrak pintu. Seketika, pelaku menyiramkan bensin yang dibelinya tersebut dan menghanguskan korban.


"Hasil olah TKP dan penjelasan saksi-saksi di lokasi diperoleh kondisi kamar kontrakan telah berantakan, kasur dan alat-alat telah terbakar, ada plastik bekas wadah bensin, tembok dinding kamar roboh," sebut Asep. 

Hasil penjelasan dokter, lanjutnya, luka bakar yang diderita korban lebih dari 80 persen sampai-sampai ia mesti dirujuk ke lokasi tinggal sakit beda yang mempunyai alat memadai.

"Kasus ini masih kami kembangkan sebab korban belum dapat dimintai keterangan. Bagi motif sementara diperkirakan karena cemburu. Cemburu sebab apa, masih kami dalami. Polisi pun sudah menyebar untuk menciduk pelaku," tutur Asep.
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ