http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Saturday, March 10, 2018

Heboh ! Polisi Dipukul dengan Batu Hingga Pingsan ........




Aiptu Khusni disiksa pengendara sepeda motor di Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/3/2018) siang.

Seorang pemotor menampik ditilang dan nekat memukulkan kayu balok ke anggota Satlantas Polsek Tanah Sareal itu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya melafalkan bahwa pemotor itu melawan arus kemudian lintas dekat Pengadilan Agama Bogor.

"Jadi pada hari kamis 08 Maret 2018 selama pukul 14.00 WIB Aiptu Khusni akan mengemban tugas, lantas pas ketika mau jalan disaksikan ada kendaraan bermotor sedang melawan arus. Karena tersebut jalan-jalan protokoler yang tidak jarang terjadi kemalangan oleh karenanya aiptu Khusni mengerjakan penilangan," ujar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya untuk wartawan di ruangan Vicon Mapolresta Bogor Kota, Jumat (9/3/2018).

Saat polisi menilang, terdapat satu pengendara sepeda motor lagi yang mengerjakan pelanggaran melawan arus, laksana dikutip Tribun-Video.com dari Tribun Bogor, Jumat (9/3/2018).

"Aiptu Khusni telah menyerahkan peringatan suruh balik, namun kendaraan itu terus saja bahkan mendekati korban kesudahannya distop, dicek dan ternyata kendaraan itu tidak dilengkapi surat-surat olehnya kunci itu langsung diambil, pelaku tidak terima dengan menuliskan orang sini, mari kita buka baju anda berantem, tetapi tidak diladeni oleh anggota, dan berbalik, tetapi tak lama lantas dari belakang pelaku dipukul pake kayu balok," ucapnya.

Tim khusus sudah disiapkan untuk menciduk pelaku, dan korban masih sehat di rumahnya.

"Tapi kini korban Aiptu Khusni telah di lokasi tinggal dalam suasana sehat masih bisa berkata dan kini Polresta Bogor Kota dan tim campuran dari mulai reserse dan polsek mengerjakan penyelidikan serta menciduk pelakunya," katanya.
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ