http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Sunday, March 17, 2019

Cara Menciptakan Lulur Dari Beras Untuk Memutihkan Kulit


Cara Membuat Lulur dari Beras Untuk Memutihkan Kulit Cara Membuat Lulur dari Beras Untuk Memutihkan Kulit


Kecantikan kulit ialah hal yang diidamkan oleh setiap orang, terutama oleh kaum hawa yang sangat mengidamkan kecantikan. Ada banyak cara untuk menjaga kecantikan kulit dan salah satunya ialah dengan lulur kecantikan. Tahukan Anda beras sangat baik untuk dijadikan materi baku utama pembuatan lulur?. Mengetahui cara menciptakan lulur dari beras untuk memutihkan kulit akan sangat mempunyai kegunaan bagi Anda.

Selain akan menghemat uang saku, prosesnya juga sangat gampang serta kondusif tanpa takut tercampur dengan materi merkuri atau kimia sebab racikan dibentuk sendiri. Jika memakai beras biasa maka ikuti langkah berikut dalam menciptakan lulur beras sebagai pemutih kulit untuk mencerahkan kulit Anda. Berikut cara menciptakan lulur dari beras untuk memutihkan kulit.

Cara Membuat Lulur dari Beras Untuk Memutihkan Kulit 


1. Siapkan Bahan-Bahan
Untuk materi utamanya ialah tepung beras. Anda bisa memakai tiga sendok beras biasa untuk menciptakan lulur beras. Namun untuk hasil yang lebih baik sangat disarankan untuk memakai beras Jepang sebagai materi utama pembuatan lulur. Beras Jepang mengandung vitamin C yang menyehatkan dan mencerahkan kulit, Vitami B3 yang membantu menyamarkan noda dan flek hitam.

Diperkaya juga dengan Vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan dan kekencangan kulit, Vitamin A, squalane oil dan retinol yang sangat baik bagi kecantikan kulit serta bisa meremajakan kulit. Tetapi apabila sulit mendapat beras Jepang, memakai beras biasa juga tidak menjadi duduk perkara berarti.

Selain tepung beras, siapkan juga minyak zaitun yang sangat baik untuk melembabkan kulit dan mencerahkannya. Selain itu siapkan juga 2 setengah ruas kunyit, dua ruas kencur dan satu ruas temu giring kemudian kupas ketiga materi tersebut dan basuh bersih. Setelah Cuci higienis haluskan kunyit, kencur, dan temu giring yang sudah disiapkan tadi. Jangan lupa siapkan air secukupnya untuk mencampurkan bahan.

2. Campurkan Semua Bahan
Setelah semua materi tersedia dan bumbu rempah sudah dihaluskan kemudian campurkan semua materi yang telah disiapkan. Jangan lupa perhiasan air secukupnya hingga didapatkan adonan dengan tingkat kekentalan yang pas. Anda bisa memakai blender untuk mencampurkan bahan-bahan tersebut biar tercampur maksimal. Setelah didapatkan hasil yang sesuai tuangkan ke dalam mangkuk.

4. Gunakan Lulur ke Seluruh Tubuh 
Gunakan lulur yang telah dibentuk ke seluruh tubuh, kecuali penggalan sekitar mata sebab sanggup memberi dampak yang tidak baik. Akan jauh lebih baik kalau mata ditutup dengan irisan mentimun segar yang sanggup menambah kesejukan mata Anda dan sangat baik untuk kesehatan mata. 

5. Diamkan Beberapa Saat Hingga Lulur Mengering
Setelah lulur merata ke seluruh badan atau penggalan badan yang diinginkan kemudian biarkan lulur beberapa ketika hingga mengering biar manfaat baik dari perpaduan materi tersebut meresap ke dalam kulit. Membuat lulur dari beras untuk memutihkan kulit memang sangat gampang dilakukan sehingga sangat cocok dijadikan alternative yang murah meriah untuk mendapat kulit putih mempesona.

6. Bilas Menggunakan Air Bersih
Setelah lulur mengering kemudian bilas lulur memakai air bersih, boleh dengan air hangat atau air cuek saja. Pastikan sisa-sisa lulur dalam badan hilang higienis ketika membilasnya dan jangan hingga tertinggal sebab sanggup mengurangi manfaat lulur beras tersebut.

Hal yang penting untuk Anda ketahui, sebelum melaksanakan lulur memakai tepung beras dan adonan materi yang telah disebutkan, hal pertama yang baik untuk dilakukan ialah memperhatikan kebersihan kulit. Untuk mendapat hasil maksimal maka sebaiknya badan harus sudah higienis dengan mandi dahulu sebelum luluran.

Setelah mengetahui cara menciptakan lulur dari beras untuk memutihkan kulit, pastinya Anda sudah menemukan solusi terbaik untuk meracik bumbu lulur sendiri yang murah dan pastinya kondusif sebab semua materi terbuat dari materi alami yang tidak menjadikan dampak samping apapun.
Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ