http://99rcti.com/?ref=99domin0 http://99serba.com/?ref=99chip99

Sunday, December 10, 2017

ASTAGA ! Model Sexy Ini Dijadikan Budak Seks .... Vidionya Bikin .........



Seorang model di Inggris mengisahkan  pengalamannya dilarikan  mafia kriminal Italia dan hendak dipasarkan  sebagai budak seks. Semua bermula  saat Chloe Ayling (20) dijadwalkan guna  menghadiri suatu  sesi potret  di Milan, Italia, 11 Juli. Namun, di sana Chloe justeru  diserang dua lelaki  yang membiusnya memakai  ketamin dan disekap dalam suatu  koper.

Menggunakan suatu  mobil, Chloe diangkut  ke suatu  desa terasing  di Borgial, Italia.
"Saya sadar bahwa saya sedang sedang di  dalam bagasi belakang suatu  mobil. Tangan dan kaki saya diikat dan mulut saya diberi lakban," kisah  Chloe, Minggu (6/8/2017).
"Saya disekap dalam suatu  tas koper, yang melulu  diberi lubang kecil supaya  saya dapat  tetap bernapas," katanya lagi.


Setelah itu, sekitar  enam hari Chloe disekap di sebuah lokasi  tinggal  dan diikat pada suatu  lemari laci.
Selama diculik, Chloe ternyata hendak dipasarkan  di internet oleh penculiknya senilai 230 ribu poundsterling Inggris (Rp 4 miliar).

Namun, Chloe akhirnya dilepaskan  oleh penculiknya sesudah  sang model yang sering  berpose dan berpenampilan seksi guna  sesi potret  itu diketahui mempunyai  seorang anak berusia dua tahun.
Menyusul pelepasannya dari tangan penculik, kumpulan  mafia Italia, Black Death, menerbitkan  pernyataan berhubungan  pembebasan Chloe.

"Anda dilepaskan  atas kebajikan  Kelompok Black Death. Namun, pembebasan kita  mempunyai  syarat dan Anda me sti menyimak  pesan ini secara teliti," demikian isi pernyataannya.


"Kesalahan terjadi pada penyekapan Anda, terlebih sesudah  kami menyadari bahwa Anda ialah  seorang ibu muda," jelas kumpulan  tersebut.

Diduga Black Death menjadi kumpulan  yang mendalangi penculikan Chloe.
Dalam pernyataannya, Chloe diminta guna  tidak membawa   insiden penculikan itu  ke tangan kesebelasan  penyelidik pihak berwajib dan menjelek-jelekkan kelompok tersebut  di hadapan media.
Chloe pun  diminta untuk menunaikan  50 ribu dolar AS (Rp 665 juta) atas pembebasannya dalam tempo sebulan.

"Anda tentunya  sadar seberapa nilai kita  di pasar perdagangan insan  dan Anda me sti tahu bahwa ini hanyalah perkara bisnis, bukan personal," lanjut pernyataan tersebut  lagi.
Sedangkan, potret  Chloe sempat beredar di dunia maya, yang seakan mengiklankan diri dan menawarkan jasa pemuas seksual.

Dalam penjelasan  iklannya, diterangkan  bahwa perempuan-perempuan yang dipasarkan  dapat diantarkan  secara global dengan ongkos  tertentu, namun cuma-cuma  untuk ekspedisi  di area  Uni Eropa.
Pada 18 Juli, Kepolisian Italia menciduk  seorang lelaki  berusia 30 tahun mempunyai  nama  Lukasz Pawel Herba, yang diperkirakan  terlibat dalam penculikan tersebut.


Dikatakan lelaki  tersebut telah  menghasilkan lebih dari 15 juta euro (Rp 236 miliar) dari penjualan wanita  selama lima tahun terakhir ke sebanyak  negara di Arab sebagai budak seks.
"Saya telah melewati  pengalaman yang menakutkan. Saya benar-benar dirundung ketakutan atas nyawa saya tiap detik, menit, dan jam," ucap Chloe.

Chloe bersyukur atas upaya yang dilaksanakan  otoritas Italia dan Inggris dalam meyakinkan  keselamatannya, pun  mendesak supaya  mafia yang menculiknya segera ditangkap  dan diadili.



Share:
Copyright © BERITA OKE INDONESIA | Powered by Blogger Design by RCTI QQ | Blogger Theme by RCTI QQ